Seiring dengan berpindahnya operasional Pengadilan Agama Panyabungan ke gedung kantor yang baru, Senin 10 September 2018 Pengadilan Agama Panyabungan launching Website terbaru yang mana Website terbaru ini menggunakan joomla dengan template Mahkamah Agung Republik Indonesia

Semakin berkembangnya website dengan tampilan yang berpariasi dan lebih menarik di peradilan di Indonesia menggunakan domain .net tersebut, oleh karena itu Pengadilan Agama Panyabungan mulai hari ini secara resmi menggunakan alamat website yang lama namun dengan tampilan  website yang baru yaitu www.papanyabungan.net. Drs. Abdul Hamid Lubis., MH selaku Ketua Pengadilan Agama Panyabungan mengatakan bahwa kita harus mendukung dengan maksimal pengembangan teknologi informasi (TI) dilingkungan peradilan terutama di Pengadilan Agama Panyabungan dalam rangka memperkuat reformasi birokrasi khususnya keterbukaan informasi yang berada di bawah Mahkamah Agung RI.

Sekretaris Pengadilan Agama Panyabungan, Nazaruddin, S.H mengharapkan keberadaan website ini dapat lebih memudahkan bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi seputar pengadilan, perkara dan layanan pengadilan di Pengadilan Agama Panyabungan. beliau Kemudian berpesan kepada TIM IT Pengadilan Agama Panyabungan untuk terus memacu diri meningkatkan kemampuan dan kualitas di bidang Teknologi Informasi (TI).

  • 997-uc-selamat1.jpg
  • 998-uc-duk1.jpg
  • 999-uc-purn1.jpg